Monday, February 25, 2013

9 Penyanyi Wanita Yang Butuh Penutup Dada

Menjadi penyanyi pastinya tak mudah. Apalagi penyanyi wanita. Biasanya, penyanyi yang tidak tergabung dalam band harus berusaha ekstra, misalnya terus berlatih vokal atau menggunakan koreografi agar enak ditonton.
Yang jadi masalah, kerap kali gerakan yang terlalu bersemangat membuat pakaian yang berfungsi menutupi bagian tubuh pribadi melorot atau terlepas. Aduh! Siapa saja yang pernah mengalaminya?

1. Kelly Rowland 
Mantan personel Destiny's Child ini sudah hampir menyelesaikan show-nya ketika kostumnya yang berupa bra warna hitam tertarik ke atas akibat gerakan tangannya. Kelly sendiri sadar baru beberapa lama setelah kedua nipple-nya terlihat. Aduhh!

2. Nicole Scherzinger 
Cerita lama sih. Dalam sebuah show bersama Pussycat Dolls di Amsterdam, Nicole menyanyikan bagian solonya begitu bersemangat. Dia melompat-lompat dan membuat salah satu payudaranya terlompat juga.

3. Katy Perry 
Tahun 2008 di Kanada, Katy memilih kostum mini dress warna putih dengan tali di bagian bahu. Tiba-tiba salah satu tali itu putus dan tentu saja, bagian dadanya terekspos bebas. Terkejut sendiri, Katy buru-buru menaikkan kostum dan menutupi dada dengan tangan, sambil terus bernyanyi.

4. Beyonce Knowles 
Tampil di acara bergengsi Oscar, Beyonce menunjukkan kemampuannya. Dia bernyanyi dan berdansa dengan aktor Hugh Jackman.
Beyonce terpaksa menanggung malu luar biasa ketika korset ber-glitter-nya melorot. Kejadian itu hanya sepersekian detik, tak ada yang menyadarinya sampai situs gosip Egotastic menuliskannya.

5. Rita Ora 
Rita yang malang sempat shock ketika tampil di festival Lovebox 2012. Dia baru sadar atasan kemben berenda-nya melorot, tanpa mengetahui sudah berapa lama hal itu terjadi.
Dengan profesional, Rita menariknya ke atas dan kembali bernyanyi. Untung saja dia memakai semacam mantel, meski tidak terkancingkan.

6. Madonna 
Well, tak perlu heran bila ibu satu ini mengalami nip slip. Dia memang tak asing dengan 'kecelakaan' kostum panggung. Mengingat kesukaan Madonna tampil eksentrik, agak sukar ditentukan apakah hal ini benar-benar tidak direncanakan.

7. Nicki Minaj

Setidaknya ada yang dipelajari Nicki. Dalam sebuah show di Manchester tahun 2012, atasannya melorot. Untungnya, dia sudah menutupi bagian nipple dengan penutup khusus. Mungkin itu hikmah yang dipetiknya dari kejadian tahun 2011 di program Good Morning America, ketika seluruh Amerika melihat payudara Nicki melalui televisi masing-masing.

8. Jennifer Lopez 
Untuk JLo, mungkin love don't cost a thing. Namun jelas dia butuh membeli penutup nipple. Tak sengaja dia menampilkan bagian pribadinya itu dalam show di London, hanya beberapa hari setelah melakukan hal serupa di konsernya di Italia.

9. Janet Jackson 
Tentu saja, kisah paling legendaris dan klasik. Adik Michael Jackson ini berkolaborasi dengan Justin Timberlake di Superbowl, saat atasan yang dikenakannya melorot. Bisa jadi inilah peristiwa nip slip paling dikenang.

No comments:

Post a Comment