Wednesday, February 27, 2013

9 Gaun Pengantin Cantik dari Serial Televisi

Wanita mana sih, yang tak suka melihat gaun pengantin? Terutama yang dikenakan oleh selebritas. Namun tahukah Anda gaun pengantin yang dikenakan di serial televisi pun tak kalah cantiknya? Berikut ini beberapa favorit kami.

-
Blair Waldorf (Leighton Meester) saat menikah dengan Chuck Bass (Ed Westwick) di episode terakhir "Gossip Girl". Ia mengenakan gaun rancangan Elie Saab. Warnanya tidak putih karena ini adalah pernikahannya yang kedua.

-
Serena van der Woodsen (Blake Lively) dikenal memiliki selera fashion yang penuh "drama". Saat ia menikah dengan Dan Humphrey (Penn Badgley) di episode terakhir "Gossip Girl", ia mengenakan gaun Georges Chakra Couture dengan detail keemasan.

-
Dalam salah satu episode "Revenge," Victoria Grayson (Madeleine Stowe) menikah lagi dengan mantan suaminya, Conrad Grayson (Henry Czerny), mengenakan gaun Vera Wang abu-abu.

-
Charlotte York (Kristin Davis) menikah dengan Trey MacDougal (Kyle MacLachlan) dalam serial "Sex and the City" mengenakan gaun pengantin Vera Wang seharga Rp135 juta.

-
Mari kita mundur ke serial televisi "General Hospital" yang sudah ada sejak tahun 70-an. Karakter Luke Spencer dan Laura Webber (Anthony Geary and Genie Francis) menikah dan episode tersebut menjadi episode yang ditonton paling banyak orang. Laura mengikuti gaya Cher dan mengenakan headpiece yang sangat glamor.

-
Lily van der Woodsen (Kelly Rutherford) saat menikah dengan Rufus Humphrey (Matthew Settle) di "Gossip Girl" mengenakan gaun Vera Wang.

Rachel Berry
Saat Rachel Berry (Lea Michele) menikah dengan Finn Hudson (Cory Monteith) di serial "Glee", ia memilih gaya tahun 50-an yang terinspirasi gaun pengantin Audrey Hepburn di film "Funny Face." Gaun ini dibuat oleh tim kostum "Glee" bekerja sama dengan butik gaun pengantin L'ezu di Los Angeles.

-
Salah satu pernikahan favorit kami adalah saat Monica Geller (Courteney Cox) dan Chandler Bing (Matthew Perry) menikah di serial "Friends." Monica mengenakan gaun dari House of Bianchi.

-
Saat dr. Izzie Stevens (Katherine Heigl) menikah dengan si ganteng dr. Alex Karev (Justin Chambers) di serial "Grey's Anatomy," ia mengenakan gaun rancangan Kenneth Pool.

No comments:

Post a Comment