Tuesday, February 26, 2013

6 Diva Yang Rela Bugil di Playboy

Majalah dewasa pria ini seakan tak kehabisan model wanita seksi untuk ditampilkan. Sejak awal terbit hingga sekarang selalu memuaskan mata para pria.
Tak hanya model atau bintang film yang mereka gaet, Playboy pun menggaet para musisi untuk berpose panas. Musisi ini juga tak kalah seksinya dalam berpose erotis.
Siapa aja sih artis yang pernah berpose di Playboy? Sorry Bro gambarnya gue kasih covernya aja soalnya agak fulgar,Yuk kita simak satu persatu.

1. Geri Halliwell 
http://2.bp.blogspot.com/-PveUEuaLNfk/USeq51px1AI/AAAAAAAAKW0/PSAzXUq1DZM/s400/geri.jpg


http://klimg.com/resized/476x/p/f1z80g.jpg
Saat Spice Girls masih panas-panasnya di belantika musik membuat Playboy tertarik untuk mengeksposenya. Namun dari 4 personel Spice Girls, hanya Ginger Spice aja yang berminat. namun demi menjaga nama grup dan fansnya, Geri tetap memakai pakaiannya.

2. La Toya Jackson
http://klimg.com/resized/476x/p/yfviugb.jpg
Kakak Michael Jackson ini mencari sensasi baru dengan berpose telanjang di Playboy pada tahun 1989. Posenya yang sensual ini membuat fans memburu majalah tersebut untuk mengetahui seperti apa pose sensualnya. Ada misi tersendiri bagi La Toyasaat berpose di majalah tersebut. menurutnya foto ini adalah kebebasan independen dari masyarakat konservatif serta untuk menunjukkan kepada orang tuanya bahwa dia sudah tidak dewasa dan tidak ingin diatur.

3. Mariah Carey
Penyanyi satu ini memang memiliki tubuh yang seksi. Dia pun bersedia untuk menjadi model playboy. Meski tak tampil telanjang, namun para fansnya kecewa dengan keputusan ini.

4. Willa Ford
http://img2.bdbphotos.com/images/orig/1/d/1dcdpee7r9tlr7tp.jpg
Meski bukan penyanyi terkenal, namun posenya di Playboy membuat semua pria menelan ludah. Bodinya yang seksi serat posenya yang erotis membuat namanya melambung.

5. Carmen Electra
Carmen Electra
Tak ada yang menyangka jika aktris seksi ini dulunya seorang penyanyi. Sebelum dia menjadi bintang di Baywatch, Carmen Electramemiliki karir musik. Bahkan dia sempat dikontrak rekaman oleh Prince's Paisley Park Records. Sayangnya karir sebagai bintang film lebih menjanjikan daripada bernyanyi.

6. Nancy Sinatra
http://1.bp.blogspot.com/-ARypQ11vILQ/USesGKGU4YI/AAAAAAAAKXc/Gxq7zL0aCYk/s320/nancy.jpg
http://img2.bdbphotos.com/images/orig/e/a/eamqc0u9lgn7aeqg.jpg
Pose telanjangnya di majalah Playboy pada tahun 1995 menuai kontroversi. Banyak yang menyayangkan dengan keputusan anak dari Frank Sinatra ini. Namun dalam sebuah acara talk show dia mengungkapkan bahwa ayahnya bangga dengan pose fotonya di Playboy. Kabarnya Nancymendapat honor dua kali lipat dari yang ditawarkan yang nominalnya dirahasiakan ini.


No comments:

Post a Comment