Sunday, December 30, 2012

5 Pelacur Paling Terkenal Sejagat

Pelacur merupakan sebuah profesi yang sangat tidak terpuji menjual tubuh hanya untuk mendaptakan beberapa lembar uang, pelacur sendiri sudah ada sejak ribuan tahun lalau dan sampai saat ini yang namanya pelacuran masih bisa ditemui dan banyak para pelacur beroprasi diseluruh dunia. Pelacur sering diangap hina oleh masyarakat namun tahu gak kamu jika ada beberapa pelacur di dunia  yang sangat terkenal dan pernah menjadi fenomenal. Nah kamu ingin tahu pelacur siapa saja yang sangat terkenal sejagad simak 5 Pelacur Paling Terkenal Sejagad berikut ini.

1. Aspasia

Aspasia seorang perempuan dari zaman Yunani Kuno dan punya pengaruh hebat pada ahli negara saat itu, Pericles. Dia tertulis dalam kitab-kitab karangan Plato, Aristophanes, Xenophon, dan penulis hebat lainnya di masa itu.
Dia dikabarkan telah menikah dengan Pericles namun juga menjadi gundik Lysicles, seorang negarawan dan jendral.

2. Lulu White

Lulu White terlahir dengan nama Lulu Hendley pada 1868. Dia pelacur paling tersohor asal Negara Bagian New Orleans, Amerika Serikat. Dia juga terkenal menjadi germo pertama di Negara Adidaya itu dan mempunyai rumah bordil Mahogany Hall. Penampilan White paling lekat yakni selalu mengenakan rambut palsu dan banyak perhiasan di tubuhnya.
Kisah White menjadi inspirasi banyak film ternama di industri Hollywood. Pretty Baby (1978) tontonan terlaris jaman itu menampilkan tokoh kebiasaan sama persis dengan White serta rumah bordil Mahogany Hall.

3. Cora Pearl

Perempuan ini bernama asli Emma Elizabeth Crouch dan menjadi pelacur paling tersohor di abad 19. Dia hanya melayani orang-orang kaya pada masa kerajaan Prancis kedua.
Cora termasuk pelacur cerdas di zamannya. Dia menyadari betul profesi ini bakal mempunyai akhir tragis. Itu sebabnya Cora membekali dirinya dengan pelajaran seperti didapat di sekolah. Dia pun berusaha keras untuk mendapatkan kekasih maupun pelanggan kaya raya untuk membuatnya tetap hidup layak.

4. Raquel Welch

Raquel Welch bernama asli Jo Raquel Tejada merupakan aktris 60-an berdarah Bolivia dan salah satu simbol seks Amerika Serikat.
Saat memulai karirnya menjadi model untuk pusat perbelanjaan tersohor neiman marcus, dia juga menjual tubuhnya untuk tidur dengan lelaki hidung belang. Para pengguna jasanya banyak dari kalangan pejabat.

5. Marilyn Monroe

Simbol seks 50-an Marilyn Monroe terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson. Masa lalunya super kelam, dia bahkan menjual tubuhnya untuk bisa makan menurut beberapa tulisan biografi berhasil dikumpulkan.
Keberuntungan berpihak padanya lantaran kemolekan wajah dan tubuh dia miliki. Monroe bisa menjadi aktris dan bermain di film-film laris. Namun ini pun belum cukup bagi kehidupan percintaannya. Dia dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Presiden Amerika Serikat John Fitzgerald Kennedy.
Nah itulah beberapa pelacur yang pernah ada di dunia yang sangat terkenal.

No comments:

Post a Comment