Thursday, December 20, 2012

10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi

10 pemain ini sungguh beruntung. Bermain di klub terkenal, juga dibayar dengan mahal. Siapa saja? (Gaji dihitung dengan mata uang Euro. 1 Euro=Rp12.815). kita mulai dari yang terkecil

10. Cristiano Ronaldo
10 gaji tertinggi
Cristiano Ronaldo punya kemampuan lengkap sebagai pemain sepak bola. Tapi bayarannya berada di posisi paling buncit dari 10 pemain dengan gaji tertinggi di dunia. CR7 dibayar 10 juta Euro per musim oleh Real Madrid.

9. Lionel Messi
10 gaji tertinggi
Tiga kali peraih gelar pemain terbaik dunia itu ternyata bukan pemain yang dibayar paling mahal. Lionel Messi 'hanya' dibayar 10,5 juta Euro per musim oleh Barcelona.

8. Dario Conca
10 gaji tertinggi
Nama Dario Conca memang tidak sepopuler sembilan nama yang lain di daftar ini. Namun gelandang asal Brasil yang bermain untuk klub Guangzhou Evergrande itu digaji 10,6 juta Euro per tahun.

7. Fernando Torres
10 gaji tertinggi
Penampilan Fernando Torres memang naik turun. Tapi jangan pernah meragukan kualitas penyerang Chelsea dan timnas Spanyol itu. Gelar pencetak gol terbanyak Piala Eropa 2012 adalah contoh nyata kemampuan Torres. Oleh Chelsea, Torres dibayar 10,8 juta Euro per musim.

6. Didier Drogba
10 gaji tertinggi
Didier Drogba dibayar sebesar 1 juta Euro per bulannya atau 12 juta Euro per tahun oleh klub Shanghai Shenhua.

5. Sergio Aguerro
10 gaji tertinggi
Sergio Aguerro semakin bersinar setelah pindah ke Manchester City dari Atletico Madrid. Menantu Maradona itu digaji 12,5 juta Euro per musim.

4. Yaya Toure
10 gaji tertinggi
Salah satu gelandang berbakat asal Afrika, Yaya Toure. Manchester City akan pincang jika tak ada Toure di lini tengah. Pemain Pantai Gading itu dibayar 13 juta Euro untuk satu musim.

3. Wayne Rooney
10 gaji tertinggi
Wayne Rooney layak dibayar 13,8 juta Euro per musim. Perannya di Manchester United sangat vital bersama Robin van Persie.

2. Zlatan Ibrahimovic
10 gaji tertinggi
Zlatan Ibrahimovic selalu dibayar mahal di Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan. Begitupula seperti saat ini ia membela Paris-Saint Germain dengan honor 14,5 juta Euro.

1. Samuel Eto'o
10 gaji tertinggi
Samuel Eto'o saat ini bermain di klub Liga Rusia, Anzhi Makhachkala dengan bayaran 20 juta Euro per musim.

No comments:

Post a Comment