Tuesday, October 9, 2012

7 Ciuman Termahal Selebriti

Hanya dengan berciuman, para selebriti ini bisa beramal. Ciuman yang mereka lakukan pun dihargai sangat mahal. Ini dia selebriti yang aksi ciumannya dibayar hingga jutaan bahkan miliaran rupiah.

1. George Clooney
img
Atas nama penggalangan dana untuk penelitian AIDS, George Clooney memberikan ciuman untuk seorang wanita muda. Wanita tersebut berani membayar (untuk amal) US$ 350 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar demi mendapatkan ciuman dari aktor tampan itu.
2. Charlize Theron
img
Dalam sebuah acara amal, Charlize berani menawarkan pada siapapun yang mau membayar US$ 140 ribu untuk berciuman dengannya selama tujuh detik. Pemenang tawaran tersebut adalah seorang wanita yang kemudian berciuman dengan aktris cantik itu selama 20 detik.

3. Sharon Stone
img
Di sebuah acara amal, seorang wanita menawarkan menyumbangkan uangnya US$ 40 ribu untuk para tuna wisma agar bisa merayakan Thanksgiving dengan makan malam yang layak. Sharon yang hadir di acara itu, mengatakan pada si wanita, jika dia mau menaikkan uang sumbangannya menjadi US$ 50 ribu, bintang Basic Instinct itu akan memberikannya ciuman. Sang wanita pun setuju dan sukses berciuman dengan Sharon.

4. Eva Longoria

img
Saat melakukan penggalangan dana di Miami pada 2009, bintang serial Desperate Housewives ini memberikan ciuman dengan harga US$ 35 ribu.

5. Daniel Craig

img
Mantan produser film James Bond, Barbara Broccoli menyumbangkan uangnya US$ 30 ribu untuk sebuah acara seni. Dengan sumbangannya tersebut, dia mendapat ciuman dari tiga pria tampan, Daniel Craig, Hugh Grant dan Robbie Coltrane.

6. Robert Pattinson

img
Pattinson berhasil memberikan sumbangan sebesar US$ 28 ribu dengan memberikan ciuman di pipi untuk sebuah acara amal AIDS yang diadakan di Cannes, Prancis, 2009.

7. Kate Moss
img
Memberikan sumbangan untuk sebuah rumah sakit anak di London, Kate Moss melelang ciumannya seharga US$ 5 ribu.

No comments:

Post a Comment