Saturday, October 20, 2012

10 Video Clips Hot Dengan Aksi Bugil

Banyak cara bagi para musisi untuk menarik perhatian penggemarnya. Tentu saja video klip merupakan salah satu sarana yang paling difavoritkan oleh mereka. Tak jarang para musisi baik pria maupun wanita rela telanjang bulat demi mendukung konsep atau jalan cerita video klipnya masing-masing.
Kali ini kami akan mengulas 10 video klip dari musisi besar yang berisi adegan telanjang. Tak main-main, adegan itu justru dilakukan oleh sang bintang sendiri. Siapa saja mereka? Video klip apa saja? Simak beberapa video clips berikut ini.

1. California Girls - Katy Perry

Dunia permen penuh warna disuguhkan Katy Perry di video klip ini. Katy seolah mengeksplore seluruh kemampuannya di video rilisan tahun 2010 ini. Bra Cup Cake dan Foam Spray juga ditampilkan Katy di sini. Yang lebih heboh lagi, Katy tampil telanjang bulat di beberapa adegan walau sebagian tubuhnya terlindungi awan merah muda.

2. Kiss Kiss Holly Valance

Lagu ini sebenarnya sudah terdengar seksi tanpa harus melihat video klipnya. Lirik dan cara bernyanyi Holly Valance rasanya sudah cukup untuk memikat hati para pria agar menjadi penggemarnya. Namun itu semua ternyata tidak cukup bagi Holly. Ia lebih memilih membuat video klip yang lebih seksi dari perkiraan. Di video klip produksi tahun 2003 ini Holly rela telanjang, bagian tubuh terlarangnya hanya dilindungi oleh efek sinar.

3. Thank U - Alanis Morissette

Video ini dirilis pada tahun 1998 dan disutradarai oleh Stéphane Sednaoui. Alanis Morissette tampil sangat berani di video ini. Ia tampil telanjang di pusat keramaian Kota Los Angeles, termasuk di supermarket, pinggir jalan dan lain lain. Alanis hanya mengandalkan rambut panjangnya untuk menutupi dada. Serta sensor digital untuk menyamarkan tubuh bagian bawahnya. Video ini akhirnya sukses terpilih masuk ke daftar 100 Greatest Video versi VH1.

4. What's My Age Again? - Blink 182

Bila sebagian besar musisi lain rela telanjang demi menonjolkan unsur seksi, Blink 182 tampaknya sangat jauh dari itu. Tahun 2000 silam trio punk ini merilis sebuah video klip yang sukses mengocok perut fansnya, What's My Age Again?. Ketiganya asyik berlari kecil mengelilingi kota tanpa busana. Hanya bantuan sensor digital lah yang menyelamatkan alat vital keduanya dari pandangan seluruh penduduk dunia.

5. Fjogur Piano - Sigur Ros

Video klip ini sekaligus menjadi penanda kembalinya Sigur Ros setelah sekian lama vakum berkarya. Di video ini, Sigur Ros menggunakan jasa aktor Shia LaBeouf sebagai pemeran utama. Ia memerankan adegan telanjang hampir di seluruh bagian video bersama artis cantik Denna Thomsen.

Menurut sutradara Alma Har'el, adegan-adegan tersebut menggambarkan pria dan wanita yang terkunci dalam siklus hasrat yang tak kunjung berakhir. bagi Alma, video klip ini memang erotis, namun ia membantah keerotisan sebagai suguhan utama videonya.

6. Rock DJ - Robbie Williams

Video rilisan tahun 2000 ini cukup menghebohkan dunia kala itu. Dalam video klip tersebut, Robbie Williams berakting bak penari telanjang yang melucuti bajunya satu per satu. Alhasil video ini harus menerima sensor di berbagai negara.

7. Telephone - Lady Gaga Feat Beyonce

Video klip berdurasi 9 menit, 31 detik ini sebenarnya menawarkan cerita yang cukup menarik. Lady Gaga dikisahkan sedang dibui di penjara wanita. Ia mendapat perlakuan cukup kasar oleh sipir penjara. Bahkan ia sudah ditelanjangi di menit pertama.

Tiga menit pertama video ini, Gaga melakukan adegan-adegan bak narapidana pada umumnya. Namun ia juga menampilkan adegan ciuman dengan tahanan lainnya yang tentu saja adalah seorang wanita. Tarian seksi gadis-gadis dipenjara mulai diperagakan di menit ketiga, tepat ketika lagu dimulai, atau setelah Gaga menutup telephone dari Beyonce.

8. Under The Water - Taylor Momsen

Yang terbaru adalah promo video klip dari Taylor Momsen. Di video ini gadis yang juga bintang GOSSIP GIRL ini tampil bugil. Untungnya efek buram sukses membuat tubuhnya tidak terlihat benar-benar polos.

9. Window Seat - Erykah Badu

Awalnya tidak ada yang spesial pada video ini. Erykah Badu memarkir mobilnya dan mulai berjalan di pinggir jalan. Semua berubah sejak Erykah mulai melepas pakaiannya satu per satu sambil terus berjalan. Tentu saja apa yang ia lakukan menjadi perhatian bagi orang-orang yang ditemuinya di sepanjang jalan. Di ujung video Erykah tiba-tiba tertembak dan tersungkir di tepi jalan.

10. Womanizer - Britney Spears

Video ini dibuat di Los Angeles oleh Joseph Kahn pada tahun 2008 silam. Sebelumnya Joseph juga pernah membantu Britney di video klip Stronger dan Toxic. Di video klip ini Britney tampil sangat enerjik. Ia mengesankan dirinya sangat dipuja oleh seorang pria. Di adegan lain video ini, Britney tampil telanjang bulat di sebuah ruangan sauna. Adegan telanjang itu sendiri direkomendasikan oleh Joseph untuk merespon tuduhan publik bahwa tubuh Britney tak seindah dulu.

Berikut artikel di atas mengenai 10 Video Clips yang Hot tersebut yang bisa kamu lihat sumbernya juga disini

No comments:

Post a Comment