Tuesday, February 5, 2013

10 Novel Erotis Terpopuler Sepanjang Masa

Banyak Novel-Novel yang menceritakan hal-hal erotis atau vulgar, seperti Novel romantis 50 Shades of Grey yang merupakan karangan EL James. Tidak hanya 50 Shades of Grey, sebelumnya sudah banyak novel bernuansa erotis dirilis seperti Kama Sutra dan masih banyak lainnya. Dan, faktanya novel erotis telah dibuat dan digemari sejak abad ke-18. Berikut ini 10 Novel erotis Terpopuler sepanjang masa seperti yang dilansir dari CNBC.

1. Fanny Hill: Memoirs of a Woman of Pleasure

10 Novel Erotis Populer Sepanjang Masa
Merupakan karangan John Cleland dan diklaim sebagi novel erotis pertama yang diterbitkan. Cleland menulisnya pada tahun 1749 saat dirinya mendekam dalam penjara London.
Novel ini hanya memiliki satu plot dan itu adalah "seks". Setelah novel ini diluncurkan, Cleland harus masuk penjara lagi karena dianggap menulis buku yang tidak bermoral.Baru setahun kemudian versi baru buku ini diluncurkan, dan saat ini novel ini bisa dibaca gratis di internet.

2. Lady Chatteley's Lover

Novel Erotis Terpopuler
Karya D H Lawrence merupakan novel percintaan dan dianggap sebagai salah satu novel istimewa di abad ke-20. Noevl ini diterbitkan pada tahun 1928, edisi pertama buku ini dicetak secara diam-diam di Florence.
Novel ini berisi beberapa deskripsi mengenai seks yang masih dianggap tabu, misalkan hubungan seks antara dua kelas sosial yang berbeda dan penjabaran aktivitas seks yang terlalu vulgar. Namun buku ini sudah terjual dua juta copy dalam waktu setahun.

3. Kama Sutra


Mungkin kalian sudah mengenal novel yang satu ini. Hebatnya Kama Sutra sudah ditulis lebih dari 2000 tahun yang lalu dan saat ini menjadi novel erotis yang paling populer.
Novel ini membahas semua jenis hubungan seks dibahas dan dilengkapi dengan ilustrasi. Bahkan Kama Sutra juga mendapat julukan Kitab Suci Seks. Buku ini dicetak dalam bahasa Inggris pada tahun 1883 oleh penjelajah Sir Richard Burton.

4. The Happy Hooker: My Own Story


Buku ini langsung laris sejak diluncurkan pada tahun 1971 dan terjual sebanyak 15 juta copy. Novel ini menceritakan tentang kehidupan Xaviera de Vries, imigran Amerika Serikat yang lelah menjadi sekretaris dan memutuskan untuk bekerja sebagai gadis panggilan dengan bayaran USD 1.000 per malam.

5. Fear of Flying

10 Novel Erotis Populer Sepanjang Masa
Diterbitkan tahun 1973 dan merupakan karangan Erica Jong. Mengisahkan Isadora Zelda White Stollerman Wing, pujangga wanita berusia 29 tahun yang memiliki kisah cinta terlarang ketika berlibur tanpa suaminya.
Novel ini sedikit berbau feminisme karena tokoh utama digambarkan sebagai wanita yang berhasil lepas dari kungkungan pernikahan tanpa kebahagiaan dan seks.

6. Tropic of Cancer

Novel Erotis
Berbeda dengan "Fear of Flying" novel yang ditulis oleh Henry Miller lebih memperlihatkan sisi maskulin tokoh utama. Selama 80 tahun buku ini dianggap sebagai karya terbaik Miller dan berhasil mengubah hukum sensor di Amerika Serikat.
Tropic of Cancer adalah autobiografi Miller mengenai bagian fiksi hidupnya bersama ekspatriat lain yang tinggal di Paris selama Masa Depresi Besar (Malaise).

7. Story of O


Merupakan karangan Pauline Reage, dan cocok bagi mereka yang baru saja belajar tentang novel erotis.Diterbitkan di Paris pada tahun 1954 dan langsung mengundang kontroversi.
Novel ini bercerita mengenai seorang karakter bernama O, seorang fotografer fashion Paris yang bersedia menjadi budak seks bagi kekasihnya, Rene.

8. Delta of Venus

File:DeltaOfVenus.jpg
Merupakan karya dari Anais Nin yang mendapat julukan "Queen ", pengarangnya, dijuluki 'Ratu Bacaan Erotis'.
Buku ini berisi semua perilaku tabu terkait seks seperti penganiayaan, incest ( hubungan sedarah ) hingga perselingkuhan. Namun, karya ini baru diterbitkan setelah Nin meninggal dunia.

9. Various Titles by Marquis de Sade


Marquis de Sade pria kelahiran Prancis, tahun 1740 ini dikenal sebagai pria cabul terpopuler di seluruh dunia.
Tulisannya yang tergabung dalam buku ini dipenuhi dengan penganiayaan dan kekerasan seksual, serta fantasi terliar yang pernah ada. Kebanyakan dari cerita ini ditulis ketika Marquis de Sade berada dalam penjara dengan tekanan ekstrim.

10. Fifty Shades of Grey


Karangan E L James disebut sebagai bacaan porno ibu - ibu atau Twilight bagi kalangan dewasa. Buku ini sudah terjual hingga 31 juta copy.
Menceritakan mengenai Anastasia Steele, seorang gadis lugu yang 'terjebak' dalam hubungan percintaan dengan saudagar kaya, Christian Grey.Di dalamnya, EL James banyak mengeksplorasi adegan seks.

No comments:

Post a Comment